Wednesday, September 11, 2013

New Spirit for #Karo

Banyak yang setuju

  "ga ada yang kebetulan di dunia ini"

Aku termasuk salah satu dari mereka. Kamu?

Kebetulan ini adalah akhirnya kupersatukan di blog ini tentang dua hal yang bercerita tentang yang ada di tengah-tengah Karo dengan berbagai masalah, adalah seperti masalah petaninya yang mengalami kerugian dengan wabah yang menyerang tanamannya, ada manusia-manusianya yang mengidap HIV/AIDS atau yang lebih marak lagi NARKOBA, atau yang selalu menyebalkan tentang ulah pemerintahnya - yang sebenarnya bukan Karo saja yang bermasalah. Tapi, ada perasaan geram atau bahasa imutnya gemesshhh melihat keadaan, terbersit mata melihat kesempatan

Sumber pertama dari akun twitter @mejuah_juah yang ngetweet link ke blognya -- setelah lama tidak menuliskan sesuatu -- cerita penyemangat Kekaroan gitu deh..


Sedikit kutipan dari blog tersebut, namun selesaikan dulu membaca postingan blog ini sampai bawah, jangan langsung mengklik sampai instruksi selanjutnya:


Hal yang kedua -aku merasa- sama diungkapkan dengan media berbeda, dengan suara penuh canda diselingi dengan canda. Setelah berselancar dari twitter ke Facebook, lalu ke soundcloud akhirnya menemukan hal berharga seperti menemukan jodoh, silahkan didengarkan, tinggal klik, JOSS! 


Sebuah karya dari Arie Gintza, begitu dia menulis namanya di Facebook berdomisili di Tanah Karo, Kabanjahe. Salah satu orang yang kukenal yang sangat bertalenta pada goresan tangannya dan kemampuan bermusiknya, terlebih musik tradisional Karo.

Itu dua hal yang -katanya- kebetulan kutemukan di dunia maya dalam minggu ini.
This great two things, both well said the new spirit for Karo.

 Oh, ya. kembali ke atas sekarang sudah bisa diklik linknya sambil mendengarkan satu suara lagi dari Arie.



Mejuah-juah!

No comments:

Post a Comment