Monday, December 12, 2011

Trio Spesial

Jalan hidup emang ga bisa dikata

Minggu, 4 Desember 2011 akhirnya liat LLW LIVE!!!

LLW - Indra Lesmana (Piano, keyboard and synthesizer), Barry Likumahuwa (Bass), Sandy Winarta (Drum) - jadi performer yang spesial di festival tahunan itu.

Spesial trio yang buat ruang antara langit dan bumi jadi terasa penuh banget terhembus melodi dan irama dari cuma tiga orang. Kejutan-kejutan nakal yang membelalak mata dan telinga yang perkusi bandel jadi melodis, instrument melodis meng-perkusif. Aku semakin percaya "less is more". Bukan tentang kuantitas, tapi kualitas musik yang tingkat dewa yang mereka bawakan sampe-sampe beresonansi ke hati dan menyentil otak sekaligus, sangkin amazednya. Peran-peran penting dan full, dan nampol dari setiap penggawangnya memberi rasa takjub tak bersisa. LLW menghaturkan syair lebih tanpa vokalis. Komposisi dan aransemennya tak ada dua.

Di penampilannya, ada trio lapisan kedua bersama LLW oleh - world acclaimed - DJ Cream, - the jazzman - Indra Aziz and - rapper- Kyriz Boogiemen.
double trio!

Selapis aja udah paten, dan harmonis apalagi ditambah trio yang kedua. Sentuhan DJ yang menambah kekuatan untuk menggerakkan badan penonton, rapper Kyriz Boogiemen menimpali menambah klimaks pertunjukan spesialnya dilengkapi bagian yang menyelimuti dan menegaskan ke-jazz-an mereka oleh Indra Azis - pertama ketemu beliau di World Music Workshop oleh Ubiet di Salihara Mei lalu, belum tau tentang dirinya yang ternyata master vokal, beatboxnya keren, dan apik berSaxophone-.

Kesempatan liat mereka live untuk pertama kalinya -setelah lama ngiler banget liat info tentang mereka sebelumnya- jadi kado awal natal bolehlah. :p

Entah kenapa ya lia trio ini, jadi ingat trio-trio yang populer di Batak yang juga menampilkan karya-karya yang memuaskah jiwa, berhasil bawa harmoni.

Trio spesial ke-dua di 34th JGTC -Jazz Goes To Campus- bertema Jazz The Way It Is
Ada Gugun Blues Shelter. :))

They two made my life in this year so melodic.

No comments:

Post a Comment