Saturday, June 11, 2011

Jangan ribut, Aku sayang Kalian.

Berikut adalah cuplikan dari sebuah CD yang saya temukan di onggokan barang-barang lama, bercerita tentang sebuah kisah antara beberapa sahabat.
Bloody (laki-laki) mengambil sesuatu dari dari dalam kantong celana kirinya, membukanya lalu mengeluarkan benda berukuran 5 sentimeter, lalu menyalakannya, sedangkan ketiga temannya (perempuan) terkejut dan seolah jengah melihat apa yang dilakukan apa yang dilakukan oleh sahabatnya yang sama sekali tidak menyangkanya dia melakukan hal itu 


Santi: Whoa, sejak kapan, Dy?
Putri: Ih ih, Bloody!
Loona: Udah pinter banget ya sekarang!
Bloody: Hehehe, apaan sih, sudahlah jangan dibahas... 
sambil terus menghisap benda 5 cm itu dengan penuh gairah bagaikan berciuman dengan pacar setianya yang tidak pernah berpindah bibir
Loona: Ih ih, ga boleh, apa-apaan tiba-tiba kita tahu sahabat kita, yang setahu kita dia teman terbaik kita tiba-tiba ngerokok.
Bloody: Teman terbaik itu diukur dari merokok atau tidak gitu, ya? Kalian seperti berpikir merokok adalah perbuatan kriminal yang paling keji
Putri: Iya! Keji, kejam, tau ga? Itu kan perbuatan yang ga bagus, ga bagus buat diri sendiri, ga bagus buat orang lain di sekitar juga, membahayakan kehidupan. Membahayakan kehidupan itu ga perbuatan yang keji? a?
Santi: Sejak kapan, Dy? Kenapa merokok? Lagi kenapa emangnya?
Bloody: Kalian mau tau alasannya?
Putri, Loona, Santi: IYA!
Bloody: Aku lagi stress, banyak pikiran, pusing
Loona: Kenapa? Kenapa? Cerita dong!
Bloody: Heh, ini kan lagi cerita, diem dulu deh. Aku lagi stress banget, pusing banget, masalah lagi banyak-banyaknya nih. Tapi tenang aja, jangn ribut, Aku sayang Kalian, dengan merokok aku bisa lebih tenang, emosiku bisa teredam. satu sisi lebih baik begitu, kan? dari pada aku ga bisa meredam emosiku, dan kalian jadi imbasnya, aku melampiaskan stress ke kalian, jadinya aku jahat banget kan. kalau tadi kalian bilang itu ga bagus buat aku, setidaknya aku doang yang merasakannya, kalian tetap baik-baik.

menunggu aksi berikutnya, tiba-tiba layar Laptopku berwarna-warni, dan tayangannya terhenti. setelah berusaha memperbaiki apa yang mungkin rusak, namun tidak memberikan hasil, akhirnya aku mengeluarkan CDnya dan bilang "dasar CD bajakan"
hmmm, KAYAKNYA pesan moral terpenting dari note ini adalah STOP AKSI PEMBAJAKAN. 


Fair is foul, foul is fair- W. Shakespeare



Monday, June 14, 2010 at 3:03pm

No comments:

Post a Comment